WAH...Naik Bus Rasa Pesawat Ini Cuma Ada di Rute Medan-Aceh, Layanannya, Luar Biasa...

Minggu,08 Januari 2017 | 19:55:15 WIB
WAH...Naik Bus Rasa Pesawat Ini Cuma Ada di Rute Medan-Aceh, Layanannya, Luar Biasa...
Ket Foto : Bus Sempati Star, salah satu perusahaan oto bus yang menawarkan layanan layaknya pesawat terbang.
Ini ditambah dengan serta sandaran kaki yang dapat dinaikkan sejajar dengan tempat duduk. Semua ini bakalan membuat kamu merasa sedang duduk di hotel bintang 5, bukan di bus.
 
Kursi di bus ini hanya berjumlah 21 bangku dengan pengaturan 7 baris. Pengaturan kursi seperti ini memberikan ruang yang lebih luas antara bangku satu dengan bangku lainnya. Jadi kamu gak bakal ngerasain sempit. Mau tidur selonjoran juga enak.
 
Kenyamanan ini juga bertambah dengan sistem pendingin di bus yang berbeda dengan bus pada umumnya. Kamu gak akan merasa pusing karena angin berlebih di kepala yang biasanya terjadi di perjalanan dengan bus-bus biasa.
 
 
Suasana di dalam bus Sepmati Star yang mewah dan memanjakan.
 
Sistem pendingin dalam kabin lebih merata karena semburan AC tidak semata-mata dari lubang AC di atas kepala penumpang, melainkan dari arah depan dan belakang dan dari bawah lantai sehingga meski penumpang mematikan atau menutup lubang AC di atas kepalanya, hal ini tidak akan terlalu mempengaruhi kesejukan di dalam bus.
 
Bukan cuma itu, kecanggihan mesin dari bus-bus ini juga layak dipuji. Posisi bus terasa stabil dan nyaman, bahkan ketika bus ini dalam kecepatan tinggi. Bila dalam kecepatan tinggi, sistem kendali di bus ini akan secara otomatis menurunkan ketinggian bodinya ke bawah sehingga mengurangi goncangan.
 
Sistem pengereman tipe bus ini juga dapat diandalkan. Bila terjadi pengereman mendadak, pengereman tetap bisa dilakukan tanpa berderit dan menyentak sehingga penumpang akan tetap merasa nyaman.
 
 
Bus Kurnia untuk jenis Jetliner terbaru dengan desain bertingkat.
 

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS