Tunggu Persetujuan Plt Wako, Tim Seleksi Jabatan Pemko Siap Bekerja

Tunggu Persetujuan Plt Wako, Tim Seleksi Jabatan Pemko Siap Bekerja
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tim Seleksi Jabatan di lingkungan Kota Pekanbaru telah terbentuk. Saat ini, hanya tinggal menunggu persetujuan Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger.
 
Demikian dikatakan Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), Muhammad Ikbal.
 
"Seluruh persiapan untuk melaksanakan seleksi lima jabatan kosong di lingkungan kota Pekanbaru sudah rampung, hanya tinggal menunggu persetujuan Walikota saja," ungkap Kabid Pendidikan dan Pelatihan, Muhammad Ikbal.
 
Dijelaskannya,  setelah mendapat persetujuan dari Walikota, maka pihaknya akan meminta izin kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementrian dalam negeri.
 
"Inilah yang akan kita gesa, karena mendapat persetujuan dari pusat terbilang sulit, naman ini tetap kita usahakan. Ditargetkan akhir Februari lima jabatan yang diemban oleh seorang Plt bisa didefenitifkan," ujarnya.
 
Lima jabatan yang akan diseleksi tersebut yakni, Kepala BKSDM, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Balitbang. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index