MOBIL MEWAH PAK KADES HANTAM MOTOR, Suraini Tewas karena Luka di Kepala, Tapi Dua Anaknya...

Selasa,10 Januari 2017 | 15:41:45 WIB
MOBIL MEWAH PAK KADES HANTAM MOTOR, Suraini Tewas karena Luka di Kepala, Tapi Dua Anaknya...
Ket Foto : Suraini, korban tewas usai ditabrak Pajero
RENGAT (RIAUSKY.OM) - Nasib naas dialami seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama, Suraini (44), warga Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Inhu, Riau.
 
Ia diketahui tewas mengenaskan setelah dihantam mobil mewah milik seorang kepala desa di ruas jalan Lintas Timur daerah itu.
 
Korban tewas setelah dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba. Sedangkan, kedua anaknya yang dibonceng korban selamat dari maut.
 
"Insiden itu terjadi pada, Senin (9/1/2017) sekira pukul 13.20 WIB. Tepatnya di depan Kantor Camat Seberida, Kelurahan Pangkalan Kasai. Suraini tewas saat dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Reba," ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Selasa (10/1/2016).
 
Disebutkan Yarmen, kecelakaan maut itu berawal saat mobil Mithsubisi Pajero BM 33 JM yang dikendarai Jasmarizan (44) yang merupakan Kepala Desa Pekalongan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, datang dari arah Jambi menuju Pekanbaru.
 
Sesampai di TKP, mobil tersebut langsung berbelok ke arah kanan jalan, saat bersamaan sepeda motor vario BM 3923 VM yang dikendarai korban yang berboncengan dengan dua orang anaknya datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.
 
Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan dirujuk ke RSUD Pematang Reba untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, takdir berkehendak lain, nyawa korban tak bisa diselamatkan.
 
"Dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Laka-lantas Polres Inhu, faktor penyebab kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara mobil saat memasuki lokasi dan untuk pemeriksaan lebih lanjut, kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," tegas Yarmen.
 
Selain korban jiwa, akibat kecelakaan itu kedua korban mengalami kerugian materi sebesar Rp4.000.000. "Guna proses hukum selanjutnya, kedua barang bukti telah kita amankan," pungkas Yarmen. (R18/Grc)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS