Wabup Said Hasyim Hadiri Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Semukut

Wabup Said Hasyim Hadiri Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Semukut
Wabup saat menghadiri acara haul syeikh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Semukut
PULAU MERBAU (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim menghadiri acara Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani di Desa Semukut Kecamatan Merbau, acara bertempat di halaman Thoriqoh Desa Semukut, kemarin malam.
 
Turut mendampingi Wabup Said Hasyim, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil SH, Anggota DPRD Kabupaten Meranti Edy Masyhudi SPdi MSi, KH. Muhayat dari Kota Lampung, Para Staf Ahli, PLT Kadis Sosial Asrorudin, Ketua MUI Mustafa, Kabag Kesra M. Nazar, Kabag Humas H. Nasruni SIP MSi, Para ulama dan undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Wabup H. Said Hasyim mengatakan kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengucapkan selamat atas terselenggaranya Haul di Desa Semukut ini. Dan pada mulanya kami pun hadir juga acara haul syeikh di Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang.
 
“Oleh sebab itu, kami sangat apresiasi sekali dan  marilah kita jaga persaudaraan, persatuan dan berimtaq kita kepada Allah SWT,” ungkap Said.
 
Dalam konsep pembangunan, alhamdulilah Pemda Meranti terus menggesa pembangunan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya di Kecamatan Pulau Merbau ini.
 
“Dan kita bersama –sama kita lihat di Kecamatan Pulau Merbau sudah tidak seperti dulu lagi dan semakin maju walaupun secara bertahap –tahap, insyallah maju dan berkembang pesat nantinya dalam berbagai bidang,” katanya.
 
Akhir kata, kami bersama Bupati H. Irwan  akan tetap fokus untuk memikirkan dan menjalankan  pembangunan di Kabupaten Kepulaun Meranti ini kedepannya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Muhammad Adil SH mengatakan acara Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani ini tetap setiap tahunnya kita meriahkan dan alhamdulilah jamaah thoriqoh malam ini di Desa Semukut ramai sekali walaupun hujan. Dan ini membuktikan kita cinta kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.
 
“Oleh Karenanya, Saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Kabupaten Meranti ini tetap komitmen dan mendukung tentang memperingati Haul Syeikh Abdul Qadir Al Jailani dan terus memikirkan bersama dengan Pemda Meranti, saling bersinergi untuk  membangun Kabupaten terbungsu di Provinsi Riau ini kedepannya,” ungkap Adil. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index