Usai Tugas Pokok, FPK Singingi Bertamasya ke Danau Kajuid

Selasa,10 Januari 2017 | 20:47:51 WIB
Usai Tugas Pokok, FPK Singingi Bertamasya ke Danau Kajuid
Ket Foto : Danau Kajuid di Langgam
LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Usai lakukan kunjungan kerja di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, rombongan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) bertandang ke objek wisata Danau Kajuid Langgam.
 
Di kawasan objek wisata Danau Kajuid, rombongan FPK  yang terdiri perwakilan suku yakni Melayu, Batak, Nias, Jawa, Sunda, Bugis, Banjar, Minang dan Tionghoa di ketuai oleh Datuk Mudo Bisai Suryawan serta Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi Bidang Ketahanan dan Penanganan Konflik Sahrul, S. Sos disambut Camat Langgam Sugeng Wiharyadi S.Sos, Selasa, 10 Januari 2017.
 
"Kami terkesima akan kemolekan wisata alam Danau Kajuid. Ke depan wisata ini harus lebih dikembangkan lagi. Di Taluk Kuantan sendiri kami miliki festival pacu jalur. Kemudian sebagai masukan, objek wisata ini harus dipromosikan di berbagai ajang," jelas Datuk Mudo Bisai Suryawan serta Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi Bidang Ketahanan dan Penanganan Konflik Sahrul, S. Sos didampingi Camat Langgam Sugeng Wiharyadi S.Sos.
 
Rombongan juga menyempatkan diri untuk mencoba tantangan wahana bermain di danau tajuid di sesi selanjutnya rombongan juga meninjau proses pembuatan ikan salai khas Langgam. 
 
Masih di tempat yang sama, Camat Langgam Sugeng Wiharyadi. S.Sos kepada media ini mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Pemerintah Kabupaten Kuantan Sengingi.
 
"Saya berpesan kepada bapak-bapak rombongan Kabupaten Kuansing ini agar mengajak sanak keluarganya dilain waktu datang kesini. Saya juga berpesan agar mempromosikan objek wisata ini ke daerah kesana, menimal dari promosi mulut mulut," ucap Sugeng Wiharyadi.
 
"Ini merupakan salah satu bentuk promosi kami pihak Kecamatan Langgam untuk memajukan area wisata Danau Kajuid, semuanya kita fasilitasi dengan baik dan berikan pelayanan penyambutan dengan cuma-cuma, agar mereka merasa nyaman dan berkeinginan untuk kembali ke Danau Kajuid Langgam," tutupnya. (R09)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS