Pisah Sambut Lurah Sumahilang

Yudi Minta Warga Tetap Lanjutkan Tradisi Coffee Morning

Rabu,11 Januari 2017 | 11:23:49 WIB
Yudi Minta Warga Tetap Lanjutkan Tradisi Coffee Morning
Ket Foto : Foto bersama usai kegiatan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Selain Pisah Sambut jabatan Lurah Sumahilang Kota Pekanbaru yang awalnya dipimpin oleh Yudi Adrian dan kini dijabat oleh Yusrial. Warga meminta kepada pejabat baru tersebut bisa memberikan terobosan-terobosan positif bagi masyarakat serta dalam pembangunan.
 
Kegiatan Coffee Morning dan Forum Group Diseussion (FGD) sebelumya digagas oleh Yudi Adrian untuk mempersatukan visi misi kelurahan dan kota metropolitan. Selain itu, pengusaha-pengusaha yang ada di lingkungan kelurahan Sumahilang bisa bersatu untuk membangun dan kelestarian lingkungan sekitar. 
 
"Coffee Morning sebagai akses untuk berkomikasi dan bertukar pikiran dalam membangun Kelurahan Sumahilang," kata Yudi, Rabu, 11 Jnauari 2017.
 
Sementara itu, perwakilan warga atau ketua RT RW di lingkungan kelurahan Sumahilang menilai Coffee Morning ini bisa menjadi tempat berkumpulnya dan berdiskusi antar pemerintah, perangkat Kelurahan dan pengusaha yang ada dilingkungan kelurahan Sumahilang.
 
"Acara ini tetap dilanjutkan. Karena dapat membantu masyarakat dan memberikan informasi kepada masyarakat. Baik itu di bidang tenaga kerja menerima warga tempatan. Tentunya kepada pak Yudi telah meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan. Kami mengaspisrai, semuanya bisa kita mulai dari hal-hal yang terkecil dan adanya inovasi-inovasi yang bisa dijual," kata ketua LPM Sumahilang, Don Marzal.
 
Sedangkan Ketua forum RTRW Kelurahan Sumahilang Jonli Rizal mengatakan, kepada Lurah baru Yusrial untuk dapat melanjutkan kegiatan yang sudah dan bisa akan bersatu dalam pembangunan di kelurahan Sumahilang. (R10)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS