TERTANGKAP CURI SARANG WALET... Warga Mandau Dihakimi Warga Sampai Pingsan

Rabu,11 Januari 2017 | 12:38:11 WIB
TERTANGKAP CURI SARANG WALET... Warga Mandau Dihakimi Warga Sampai Pingsan
Ket Foto : Pelaku usai dihakimi warga
UJUNGBATU (RIAUSKY.COM) - SP (30) warga Jalan Suka Ramai KM 10 RT 003 RW 005 Desa Petani Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis tertangkap basah mencuri sarang burung walet di Jalan MH Nurtungkang Kampung Selamat Kepenghuluan Ujung Tanjung, Rohil. 
 
Tanpa ampun, pelaku dihakimi masa hingga pingsan dan sampai saat ini belum sadarkan diri.  
 
Dijelaskan Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, Selasa (10/1/17), kejadian Senin (9/1/17) sekira pukul 05.00 WIB, Jumiati (35) pergi keruko waletnya untuk mematikan lampu, melihat pintu sudah terbuka dan gembok sudah terlepas. 
 
Jumiati berteriak sekuat mungkin dan melihat pelaku, SP keluar dari dalam ruko sarang burung walet dan langsung melarikan diri membawa satu kantong plastik warna putih ukuran 2 kg.
 
Suami Jumiati, Rianto mendengar teriakan istrinya mengejar pelaku bersama Veri Pratama dan tidak lama pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan dihakimi massa hingga tidak sadarkan diri. 
 
Kemudian diserahkan oleh pihak RT ke Babinkantibmas Bripka Arie Mualim, kemudian atas laporan warga terhadap tersangka yang tidak sadarkan diri tersebut dibawa ke Rumah Sakit Regita Medika dan korban langsung membuat laporan polisi ke Polsek Tanah Putih guna pengusutan lebih lanjut. 
 
Terhadap tersangka saat ini dirujuk ke Rumah Sakit RM Pratmomo Bagansiapiapi karena sampai saat ini tidak sadarkan diri dan belum dapat ditanyai. (R15/Rtc)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Hukrim" Index »
IKLAN BARIS