Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Baru

DIJANJIKAN UANG Rp10 JUTA... Wanita Ini Punya Peran Penting dalam Kasus Pembunuhan Jodi Setiawan

DIJANJIKAN UANG Rp10 JUTA... Wanita Ini Punya Peran Penting dalam Kasus Pembunuhan Jodi Setiawan
Tersangka Pt (kanan) saat diamankan polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada perkembangan menarik dari peristiwa penembakan dan juga pembunuhan tang terjadi beberapa waktu lalu Jalan Hasanudin Pekanbaru.
 
Ada seeorang wanita beranak satu, berinisial Pt (27) yang ditetapkan Polresta Pekanbaru menjadi tersangka dalam kasus penembakan Jodi Setiawan alias Jod Oye (21) tersebut.
 
Menurut polisi, wanita ini mengaku jika Ia sempat dijanjikan uang oleh St. Lantas sepert pakah perannya dalam kasus ini?
 
"Pengakuannya, St sempat menjanjikan akan memberikan uang Rp10 juta setelah berhasil mengeksekusi korban," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Rabu (11/1/2017).
 
"Tapi, belum sempat uangnya diterima, St, Pt dan rekan-rekannya lebih dulu kita amankan saat berada di Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Saat pengejaran, St mengalami kecelakaan, dan menderita cidera di kaki kirinya," sambung Bimo.
 
Kasat menambahkan, dalam kasus penembakan ini, sudah dua yag ditetapkan sebagai tersangka, St sebagai otak pelaku dan eksekutor, sedangkan Pt bertugas untuk memancing korban ke TKP.
 
"Karena, kalau tidak dengan bantuan Pt, korban tidak bersedia bertemu dengan St. Pt memancing korban untuk bertemu dan kemudian akhirnya dieksekusi oleh St. Korban meninggal dengan luka tembak di dada," bebernya.
 

Berita Lainnya

Index