Diterangi Lampu Sorot Mobil, Andi Sumpah 1.121 Pejabat Pejabat Pemprov Riau

Diterangi Lampu Sorot Mobil, Andi Sumpah 1.121 Pejabat  Pejabat Pemprov Riau
Gubri Mengukuhkan dan Melantik Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemprov Riau di Stadion Utama Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sumpah 1.121 pejabat eselon III dan IV dengan diterangi belasan lampu sorot mobil yang disiagakan di lapangan Stadion Utama Riau.
 
Ada pun penerangan lampung yang berasal dari stadion sendiri hanya dialiri lampu seadanya. Itu pun banyak dibantu penerangan lampu darurat yang disiagakan panitia pelantikan.
 
Pelantikan kali ini terbilang tidak biasa, mengingat sebelumnya selalu digelar di Gedung Daerah yang berada di komplek Gubernur Jalan Diponegoro. Meski begitu, prosesi pelantikan berjalan hidmat dan lancar.
 
Dalam sambutannya, Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) mengingatkan agar lebih meningkatkan kualitas. Kemudian diingatkan pula terkait pola pikir, yang lebih kreatif serta tidak korupsi.
 
"Kita tidak ada main-main, ingat tadi yang telah disampaikan pak Kapolda, pak Kajati agar menjauhi prilaku korupsi. Karena sekarang susah berbeda zamannya, kita bekerja serba diawasi," papar Andi.
 
Pejabat eselon III dan IV yang sudah dilantik,  hendaknya membuktikan keseriusannya. Bagi pejabat yang main-main tentu akan dievaluasi. Karena itu, orang nomor satu di Riau ini meminta kesungguhan dalam mengemban amanah sesuai dengan tanggungjawab yang telah diberikan. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index