SIAP-SIAP... Bulan Depan, Suzuki SBT Luncurkan New Ertiga Hybird

Kamis,12 Januari 2017 | 11:34:54 WIB
SIAP-SIAP... Bulan Depan, Suzuki SBT Luncurkan New Ertiga Hybird
Ket Foto : Suzuki New Ertiga Hybird
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bulan depan, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) sebagai main dealer Suzuki di Riau akan meluncurkan Suzuki New Ertiga Hybird. 
 
Kepala Wilayah Suzuki Riau, Agustan, kehadiran dari Suzuki New Ertiga Hybird ini akan smeakin menambah deretan pilihan kendaraan bagi konsumen Suzuki di Riau.
 
Dengan mengusung mesin diesel dengaan kapasitas 1.300 cc, mobil ini adalah trendsetter low MPV dengan mesin Hybrid.
 
"Mobil ini mengusung konsep Smart Hybrid Vehicle System (SHVS) yang menggendong mesin utama turbo diesel DDis dengan dilengkapi berbagai fitur hybrid untuk meningkatkan efisiensi," katanya. 
 
Tidak hanya itu, mobil ini juga mampu melahirkan tenaga hingga 89 dk dan torsi 200 Nm namun tetap irit bahan bakar. Dimana dalam satu liter bahan bakar, kendaraan ini dapat menempuh sekitar 24,52 kilometer atau lebih irit 44 persen dari versi bensin. 
 
Ditambahkan Agustan, pada sisi desainnya, mobil ini didesain dengan elegan dan mewah lewat chrome pada tiga baris grille dan di atas lampu kabut. Sementara Lampu kabut berukuran besar mampu memberikan sinyal kepada pengguna jalan saat terjadi kabut yang cukup tebal. Ada juga sensor parkir yang sematkan pada bagian depan dan bagian belakang. 
 
Selain itu, bagian interior pengguna juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur mewah yang disajikan. Seperti layar sentuh TFT yang sudah dilengkapi bluetooth, perintah suara, dan sistem navigasi. Malahan terdapat juga engine start/stop yang memudahkan pengendara saat menyalakan dan mematikan mesin dieselnya. 
 
Nantinya, bagi yang berminat tersedia berbagai pilihan warna. Namun untuk harga, mobil ini diprediksi lebih murah sekitar Rp7,5 jutaan dari versi bensin. Jadi kita tunggu saja kehadirannya. (R02)
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS