Polres Meranti Serahkan 7 Ranmor Dinas baru ke Anggota

Polres Meranti Serahkan 7 Ranmor Dinas baru ke Anggota
Penyerahan ranmor Polres Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kepolisian Resor Kepulauan Meranti telah menyerahkan peruntukan 7 unit kendaraan bermotor (ranmor) dinas baru ke jajaran. Penyerahan ranmor dilakukan oleh Wakapolres Kompol Dr Wawan SH MH, di Mapolres, Kamis 12 Januari 2017.
 
Paur Humas Polres Kepulauan Meranti, Iptu Djonni Rekmanora dalam siaran persnya kepada wartawan menjelaskan, 7 unit kendaraan bermotor itu terdiri dari 3 unit ranmor roda 4 jenis mobil double cabin dan 4 unit ranmor roda 2.
 
Adapun peruntukan 7 unit ranmor itu, jelasnya, 2 unit ranmor roda 4 untuk Satuan Sabhara Polres Kepulauan Meranti, 1 unit untuk Polsek Tebingtinggi Barat, serta masing-masing 1 unit ranmor roda 2 untuk Bhabinkamtibmas Polsek Tebingtinggi, Polsek Tebingtinggi Barat, Polsek Rangsang Barat dan Pos Bhabinkamtibmas Tebingtinggi Timur.
 
Dalam kegiatan penyerahan kendaraan bermotor itu, dilakukan pula penandatanganan berita acara penyerahan kepada Kapolsek Tebingtinggi Barat, Ipda Aguslan SH dan para Bhabinkamtibmas, penyerahan kunci ranmor serta pengecekan kondisi ranmor oleh Wakapolres Kepulauan Meranti.
 
Sebelumnya, kendaraan dinas bantuan Mabes Polri itu diterima Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK dari Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Dengan penyerahan ranmor dinas itu, Kapolda mengharapkan kinerja jajaran Polri di Riau semakin meningkat.
 
Turut hadir pada acara penyerahan ranmor dinas di Mapolres Kepulauan Meranti, para pejabat utama Polres Kepulauan Meranti dan personel Polres Kepulauan Meranti dari berbagai satuan. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index