Meriahkan Tahun Baru 2017 dan Imlek

HSH Pekanbaru Suguhkan Promo Spesial untuk Konsumen Honda di Riau

Kamis,12 Januari 2017 | 18:21:12 WIB
HSH Pekanbaru Suguhkan Promo Spesial untuk Konsumen Honda di Riau
Ket Foto : Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto (Kanan) didampingi Tofan, Supervisor Honda SM Amin
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memeriahkan Tahun Baru 2017 dan juga menyambut tahun baru Imlek, Honda Soekarno-Hatta (HSH) Pekanbaru menghadirkan berbagai promo menarik.
 
Bagi konsumen yang ingin memiliki unit Honda pada bulan ini ada promo menarik yang bisa dinikmati, mulai dari uang muka yang murah, cicilan yang ringan serta kemudahan-kemudahan lainnya.
 
Hal tersebut diungkapkan GM Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru (PT Kertajaya Utama Group), Ricky W Anwar melalui Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto didampingi Tofan, Supervisor Honda SM Amin, Kamis, 12 Januari 2016.
 
Menurut Moko, guna memeriahkan tahun baru 2017 dan Imlek nanti, HSH Pekanbaru memang memberikan harga spesial yang tentunya sayang jika dilewatkan oleh masyarakat Riau yang ingin memiliki mobil terbaik dari Honda.
 
"Ada pun promo spesial yang kami berikan yaitu, kami menawarkan uang muka mulai dari Rp10 jutaan, kemudian angsuran yang ringan mulai Rp1,5 jutaan serta dengan masa tenor/kredit hingga 7 tahun," jelasnya.
 
Promo ini diberikan untuk beberapa jenis unit terbaik Honda yang saat ini memang menjadi pilihan terbaik konsumen Honda, seperti Mobilio, Brio dan lainnya.
 
Sementara itu, untuk memudahkan konsumen untuk mengetahui dan juga melakukan transaksi, HSH dan Honda SM Amin saat ini menggelar pameran di 5 lokasi mulai tanggal 11-15 Januari 2017, yaitu Mal SKA Pekanbaru, Mal Ciputra, Mal Pekanbaru, Giant Panam serta Planet Supermarket di Marpoyan.
 
"Konsumen bisa melihat langsung unit yang kami pamerkan, sekaligus melakukan transaksi disana," tambahnya.
 
Selain itu, pada tanggal 21 Januari 2017 nanti, HSH dan Honda SM Amin juga akan melakukan showroom event dengan berbagai kegiatan hiburan dan juga promo menarik.
 
"Jadi kesempatan ini kami harapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para konsumen khususnya yang mau memilik unit terbaik dari kami," harapnya.
 
Moko berharap, tahun ini kondisi perekonomian semakin membaik, bisnis otomotif di Riau juga bisa makin bergairah. 
 
Sebagai bocoran, dalam waktu yang tak lama lagi, Honda akan meluncurkan beberapa varian terbaiknya, jadi bersabar dan tetap tunggu kabar-kabar terbaik dari Honda. (R02)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Eksbis" Index »
IKLAN BARIS