Alfedri Buka Turnamen Sepakbola Old Star 37

Alfedri Buka Turnamen Sepakbola Old Star 37
Wabup Alfedri saat membuka turnamen
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri M. Si. Secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Old star usia 37 tahun ke atas antara RT Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Jumat, 13 Januari 2017.
 
Turnamen ini diadakan di Lapangan sepakbola Kualian Kelurahan Kampung Rempak tersebut merupakan pertandingan Old Star dimulai dari umur 37 tahun ke atas.
Turut hadir pada acara ini Sujarwo Anggota DPRD Siak, Lurah Kampung tempat, serta RTRW kampung Rempak.
 
Tujuan diadakannya Turnamen Sepakbola tingkat RT tersebut merupakan usaha  untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat dimulai dari tingkat RT yang ada di kelurahan kampung Rempak
 
Alfedri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sepakbola Old Star ini sangatlah baik, dan pantas diberikan apresiasi terutama bagi warga kelurahan kampung Rempak, karena kegiatan ini salah satu mempererat hubungan antar sesama. 
 
"Untuk itu teruskan permainan sepakbola ini, dan tingkatkan semangat dan sportivitas dalam dalam mengembangkan bakat dibidang Olahraga Bola kaki. dan disamping itu diharapkan bagi kampung-kampung yang lain juga harus dapat mencontohi kegiatan ini demi menjalin kelompokan dan hubungan silaturrahmi antar sesama," harap Alfedri.
 
Sementara itu, H. Arifin yang merupakan ketua panitia pelaksanan turnamen tersebut mengatakan dalam pelaksanaan ini sudah yang ke 4 kalinya diadakan, tujuannya merupakan sebagai ajang silaturahmi.
 
Adapun peserta yang mengikuti dari tingkat RT kelurahan Kampung Rempak sebanyak 7 klub. Selain itu, acara tersebut terlaksana berkat dukungan dari Masyarakat Kelurahan Kampung Rempak.
 
Hal senada juga dikatakan oleh Lurah Kampung Rempak Muhammad Nur Adha mengatakan,ini menjadi momentum kebanggaan bagi kami. Serta masyarakat, tentunya tidak terlepas dari para donatur baik dari masyarakat RT agar turnamen tersebut bisa terlaksana dengan baik.
 
Menurut dia, tujuan diadakannya turnamen ini merupakan untuk menjalin silaturahmi dan  meningkatkan rasa kekompakan bagi seluruh RT di Kelurahan Kampung Rempak. Ia mengharapkan agar selalu menjaga sportifitas ketika bertanding. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index