Dua Pelaku Penambretan Ditangkap Warga di Jalan Arengka I

Dua Pelaku Penambretan Ditangkap Warga di Jalan Arengka I
pelaku penjambretan saat diamankan aparat kepolisian. Foto : tribun pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dua pelaku penjambretan berhasil ditangkap di Jalan Arengka I setelah peraksi terhadap seorang wanita di Jalan Guru SUlaiman, Kecamatan Senapelan, Ahad, 15 Januari 2017 siang tadi.
 
Mereka ditangkap di semak-semak di sekitaran Jalan Arengka I, setelah sepeda motor mereka terjungkir dan rusak parah setelah masuk lubang menganga di kawasan sepi penduduk tersebut.
 
Disebutkan Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Noki Loviko, kedua jambret yang masih berusia belasan tahun ini, masing-masing berinisial MAS (18) dan Ikbal (20) sebelumnya berhasil membawa lari satu buah dompet milik korbannya, Farida Ayu (34) warga Jalan Riau, Senapelan. 
 
Saat itu, Farida bermaksud membeli makanan untuk adiknya menggunakan sepeda motor ke arah jalan Jendral dan melintas di Jalan Guru Sulaiman. Tak disangka, kedua pemuda tanggung yang menggunakan sepeda motor scoopy ini sudah mengintai korban. 
 
Saat melintas, keduanya langsung memepet sepeda motor korban dan mengambil dompet milik korban yang berisi uang dan lantas melarikan diri mengarah jalan Soekarno-Hatta melalui Jalan Arengka I yang masih berjalan tanah dan banyak lubang. 
 
Farida terus berteriak sambil mengejar motor kedua pelaku, sehingga, sejumlah warga lainnya melihat dan ikut membantu pengejaran. 
 
Panik, kedua jambret muda ini ngebut sehingga tak sadar kalau jalan yang dilalui berlubang. keduanya terjatuh dan mengalami lecet-lecet. Namun, karena tak hendak ditangkap dan dihakimi massa dan bonyok dipukuli warga yang semakin ramai, akhirnya keduanya berusaha melarikan diri ke semak-semak di sekitar kawasan tersebut. 
 
Keduanya akhirnya menyerah setelah aparat kepolisian yang juga ikut membantu upaya pengejaran kedua pelaku jambret berhasil mengepung lokasi. Keduanya hanya bisa pasrah setelah menjadi korban caci maki dari korban yang merasa geram dengan perbuatan mereka. 
 
''Mau lari kemana lagi ha?'' tanya Farida saat keduanya tertangkap.(R04)  
 

Listrik Indonesia

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index