Gubernur Riau Lantik Pengurus PMRJ di TMII

Gubernur Riau Lantik Pengurus PMRJ di TMII
Gubri melantik pengurus PMRJ.
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman secara resmi melantik pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) periode 2016-2019 di Anjungan Riau, TMII, Jakarta, pada Minggu (15/1/2017). PMRJ kini kompak di bawah kepemimpinan H Rusli Effendi.
 
Dalam sambutannya, Gubri meminta agar kepengurusan PMRJ dapat membawa kekompakan bagi masyarakat asal Riau di Jakarta.
 
“Saya yakin sudah banyak program yang sudah disiapkan. Tapi saya yakin, dengan kekompakan kita semua, tentu banyak hal yang bisa kita lakukan untuk kemajuan daerah kita,” harap Gubri.
 
Pada kesempatan itu, Gubri juga me-launching Koperasi Lancang Kuning yang dibentuk PMRJ. Koperasi ini diharapkan bisa membantu masyarakat asal Riau terutama yang berekonomi lemah. Selain menyumbangkan satu mobil pick up melalui Bank Riau Kepri, Gubri juga membeli 200 kartu senilai Rp40 juta untuk disumbangkan ke Koperasi Lancang Kuning. 
 
“Mobil ini nanti bisa untuk jadi operasional koperasi. Kalau tidak cukup satu mobil, nanti kita coba tambah satu lagi,” katanya.
 
Gubri juga menyarankan agar koperasi ini nanti fokus kepada pemenuhan sembako atau bahan pokok. “Walaupun warga asal Riau menyebar di Jakarta ini, nanti kan bisa dipilih atau dicari titik-titik dimana bahan pokoknya ditempatkan,” sarannya.(R04/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index