Mobil Dinas Plat Merah BM1329 T Ditemukan Remuk di Dasar Jurang di Daerah Harau-Kelok Sembilan

Mobil Dinas Plat Merah BM1329 T Ditemukan Remuk di Dasar Jurang di Daerah Harau-Kelok Sembilan
Mobil dinas plat merah milik Pemprov Riau yang ditemukan remuk di dasar jurang di Harau. Foto:riauterkini.com
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu unit mobil dinas plat merah milik Pemprov Riau ditemukan tergeletak remuk dan rusak berat di dasar jurang sedalam 6 meter di daerah Kelok Sembilan, Kecamatan Harau, kabupaten Limapuluh Koto, Sumbar, 16 Januari 2017.
 
Mobil berwarna putih tersebut terlibat bonyok pada hampir sebagian besar bodinya dan kaca-kaca yang pecah. Belum diketahui pasti apa penyebab mobil dinas plat merah tersebut bisa terjun ke dasar jurang, begitupun dengan siapa yang mengemudikan mobil tersebut. 
 
Dari laporan salah seorang warga Pekanbaru bernama Ade, sebagaimana dilaporkan riauterkini.com, disebutkan, dia melihat mobil tersebut saat berada dalam perjalanan pulang dari Sumbar, Ahad, 16 Januari 2017. Mobil dinas berwarna putih mutiara itu jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BM1329T 
 
“Lokasinya sebelum Kelok Sembilan. Mobil dinas putih tersebut masuk jurang dan rusak parah,” tutur Ade menjelaskan
 
Dari foto yang dikirim Ade ke redaksi, memang terlihat posisi mobil dinas di di dasar jurang dalam kondisi rusak parah. Terutama di bagian belakang dan samping kiri. 
 
Hanya saja, Ade tak mengetahui persis apakah ada korban jiwa atau luka akibat kecelakaan tersebut . Ia hanya sempat mendengar informasi dari beberapa orang, kalau mobil dinas tersebut dikemudikan seorang remaja putra yang masih duduk di kelas sepuluh (X).
 
Sementara itu, ketika media berusaha menkonfirmasi kecelakaan tersebut ke Polsek Harau dan Satlantas Polres Limapuluh, nomor telephon yang tertera di laman situs institusi Polri tersebut tak pernah diangkat. Dialihkan ke mesin fax. (R07/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index