SEKOLAH ISLAM BERSTANDAR INTERNASIONAL... Kini, TK & SD Aridzka Mulia Hadir di Pekanbaru

SEKOLAH ISLAM BERSTANDAR INTERNASIONAL... Kini, TK & SD Aridzka Mulia Hadir di Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - International Islamic School Aridzka Mulia hadir di Pekanbaru dengan membuka kelas Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar (SD).
 
Yayasan berbasis pendidikan inklusif Islam berstandar internasional terletak di Jalan Karyawan RT 01/RW 08, Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan.
 
TK dan SD Aridzka Mulia dirancang untuk menjadi sekolah Islam yang unggul dengan memadukan ilmu sains dan Alquran serta skill berbahasa internasional Arab dan Inggris, sehingga diharapkan anak-anak generasi mendatang memiliki kemampuan bersaing dan memiliki ketahanan dalam menghadapi tantangan global yang makin kompleks.
 
Ketua Harian Yayasan Aridzka Mulia, Erfan Panca Putra mengatakan, sekolah yang menerapkan belajar full days ini menjadi sarana pengembangan insan yang bertakwa dan berwawasan global dengan membiasakan siswa untuk beribadah, tilwatil Quran, shalat dan berdoa, serta setiap hari menggunakan bahasa Inggris dan Arab.
 
"Untuk SD, kami berharap dalam dua tahun belajar, siswa sudah mampu membaca Alquran dengan baik dan benar. Sedangkan TK mampu menguasai calistung untuk persiapan masuk SD," kata Erfan, Senin, 16 Januari 2017.
 
Erfan menyatakan, demi mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan berwawasan global, TK dan SD Aridzka Mulia Internasional Islamic School menerapkan kurikulum Nasional Plus Internasional yang berorentasi mutu dengan ciri khas membentuk akhlak Islam, cerdas, mandiri, berjiwa sosial, cinta tanah air serta berwawasan global.
 
"Kurikulum TK-SD merujuk pada kurikulum nasional Kemendiknas dan akan berafiliasi dengan Cambridge University," jelasnya.
 
Ditambahkan, TK dan SD Aridzka Mulia menggunakan tenaga pengajar yang handal dan cakap dibidangnya, dengan fasilitas sekolah yang memadai seperti kolam renang dan lapangan bola mini serta lingkungan bermain yang asyik bersahabat dengan alam.
 
Selain itu, fasilitas juga dilengkapi ruang kelas kondusif dan nyaman, ruang perpustakaan, laboratorium komputer, labor bahasa, laboratorium sains untuk menunjang pendidikan.
 
"Ketika anak-anak bersekolah disini, kedepan anak-anak tidak perlu lagi kursus bahasa Inggris. Jadi kami mendidik anak-anak sekarang untuk zamannya mereka kedepan nanti,” tutup Erfan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index