MANTAP... Nyambi Jadi Guru di YPPI, Polisi Bengkalis Ini Diganjar Penghargaan

MANTAP... Nyambi Jadi Guru di YPPI, Polisi Bengkalis Ini Diganjar Penghargaan
Brigadir Deri Adrianto saat menerima penghargaan
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Brigadir Deri Adrianto, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkalis yang nyambi jadi tenaga pengajar di Yayasan Pesantren Pendidikan Islam (YPPI) Bengkalis, Selasa, 17 Januari 2017 menerima reword dari Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK. 
 
Penghargaan itu diberikan kepada Brigadir Deri atas dedikasinya sebagai bhabinkamtibmas peduli pendidikan dengan menjadi guru di YPPI Bengkalis. 
 
Selain Brigadir Deri Adrianto, reword dalam bentuk sertifikat diberikan Kapolres kepada bhabinkamtibmas Polsek Pinggir Sutopo atas dedikasinya peduli lingkungan dalam membentuk nelayan ekosistem diperairan desa Pinggir, Bhabinkamtibmas Bukit Batu Brigadir Richi Sagita sebagai dedikasinya peduli pengangguran dengan membentuk kelompok Tani bagi pemuda di Desa Batang Duku dan 12 personel lainnya yang berhasil mengharumkan nama Polres Bengkalis di Kejuaraan Futsal antar intansi Dinas PU Cup belum lama ini. 
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK mengatakan, pemberian reword kepada personel merupakan bentuk motivasi untuk memacu personel untuk semangat bekerja dan berprestasi. 
 
"Kita ingin memotivasi personel. Dan penghargaan ini setiap bulan kita lakukan untuk memacu personel lain berprestasi," ungkap Hadi. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index