RAKOR DI JAKARTA... Wabup Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Kawasan Perbatasan

RAKOR DI JAKARTA... Wabup Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Kawasan Perbatasan
Wabup pakai baju batik, terlihat baca makalah rakor
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan diwakili Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan DAS MM terus berupaya memperjuangkan pembangun infrastruktur khususnya wilayah perbatasan melalui dana APBN. 
 
Tebaru perjuangan ini disampaikan Wabup saat Rakor Pengendalian Pengelolaan Perbatasan Negara di Hotel Borobudor, Jakarta, Selasa 17 Januari 2017.
 
Demikian disampaikan Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan Das MM saat dihubungi media ini, Rabu 18 Januari 2017.
 
Dikatakan bapak yang akrab disapa Zardewan ini melanjutkan Rakor sendiri digelar oleh Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) dihadiri Gubernur, bupati/wali kota se Sumatra, Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua.
 
"Dalam rakor ini, saya menyampaikan kondisi pembangunan Kabupaten Pelalawan khususnya daerah yang perbatasan. Tentunya kita berharap, pemerintah pusat bisa menjadikan Pelalawan masuk skala prioritas pembangunan nasional, tentunya dengan mengkucurkan anggaran APBN," ucap Zardewan.
 
Ia menambahkan pada kesempatan ini juga disampaikan program pengembangan pembangunan Teknopolitan. Sebab program Tenopolitan juga merupakan serangkaian dari Program Nawacita. 
 
Disamping isu strategis lain yang dibicarakan. Rakor 2017 kali ini mengangkat tema "Melalui Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2016 Kita Tingkatkan Percepatan Pengelolaan Perbatasan Negara 2017 Dalam Rangka Menghujudkan Nawacita Ke 3". (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index