Firdaus-Ayat Sulap Sri Meranti dari Daerah Tertinggal Menjadi Punya Nilai Jual

Firdaus-Ayat Sulap Sri Meranti dari Daerah Tertinggal Menjadi Punya Nilai Jual
Firdaus saat berkampanye
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Warga Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai sangat merasakan pembangunan yang telah dilakukan Firdaus-Ayat Cahyadi selama menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2012-2016.
 
Hal itu terbukti dari pembangunan yang telah dilakukan Firdaus-Ayat di daerah setempat. Kelurahan Sri Meranti yang dulunya daerah kurang berkembang, namun saat ini pembangunan sudah ada dimana-mana. 
 
"Dulu, saya masih ingat daerah Sri Meranti ini bisa dikatakan adalah daerah yang kumuh. Tapi lihat sekarang, pembangunan sudah ada dimana-mana. Ini karena duet Firdaus-Ayat ini peduli kepada semua daerah dan warganya," ujar tokoh masyarakat Riau Lamin saat menghadiri acara kampanye dialogis di Jalan Kartika Sari, Kelurahan Sri Meranti, Rumbai, Rabu, 18 Januari 2017.
 
Ia mengatakan agar pembangunan yang ada selama ini bisa terus dilakukan, tentu tak cukup jika hanya dilakukan selama 5 tahun. 
 
"Kalaulah diumpamakan, kita baru mau mau bangun poskamling, tapi belum jadi Poskamlingnya udah diganti tukangnya, tentu akan diulang dari awal lagi pembangunannya. Makanya, jangan ganti tukangnya biar poskamlingnya jadi. Seperti itulah perumpamaannya, oleh karena itu mari kita Lanjutkan kepemimpinan Firdaus-Ayat, " pungkasnya. 
 
Sementara itu Firdaus dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga Jalan Kartika Kelurahan Sri Meranti atas sambutan yang luar biasa. 
 
"Seperti yang disampaikan oleh Pak Lamin tadi, bahwa masyarakat disini sudah merasakam pembangunan. Tentu ini kabar gembira buat kami, alhamdulillah jika masyarakat merasakannya, " ujar Firdaus. 
 
Ia mengatakan setiap permaslahan daerah seperti pembangunan jalan, drainase dan juga air bersih sudah tertangani 90-95 persen. 
 
"Insya allah yang masih kurang akan terus kita lanjutkan. Pembangunan merata, kesejahteraan masyarakat tentu menjadi prioritas bagi kami," ungkapnya. 
 
Tak lupa Firdaus menitipkan doa agar warga Sri Meranti mendoakan pasangan Firdaus-Ayat bisa kembali dipercaya menjadi walikota dan wakil walikota pekanbaru periode II. 
 
"Doakan di setiap shalat untuk kemenangan bagi kita semua," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index