Ini Permintaan Syahrial Abdi Setelah Melantik Pejabat OPD Kampar yang Baru

Ini Permintaan Syahrial Abdi Setelah Melantik Pejabat OPD Kampar yang Baru
Syahrial Abdi

KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Pasca melantik pejabat baru sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, Penjabat Bupati Kampar, Syahrial Abdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pejabat PTP yang dilantik dan dikukuhkan kembali di berbagai OPD yang tersedia.

Ditegaskan Abdi, ini Kepala Daerah di batasi oleh peraturan perundang-undangan, sehingga tidak boleh berimprovisasi melebih batas kewenangan.

“Untuk penyusunan OPD kita telah berupaya untuk semaksimal mungkin dalam penyusunannya, kita telah berupaya bagaimana para pejabat yang ada untuk tidak diberhentikan atau non job. untuk itu saya minta maaf apabila ada beberapa pejabat yang merasa tidak sesuai dengan keinginannya,” ujar Syahrial Abdi.

Dengan organisasi yang baru, lanjutnya mari kita melangkah, sekalian kukuhkan diri kita untuk bersih hati kita kerjakan integritas di kabupaten Kampar ini kita bekerja secara profesional, BKD sudah sampai mintakan bersama Bappeda, dan DPRD sudah menyetujui anggarannya, bagaimana kita menjaring orang-orang profesional apapun mekanisme Open bidding asesmen dan segala macam yang sampai kepada pemetaan jabatan struktural dan pemetaan jabatan.

Syahrial Abdi dalam arahannya kembali menegaskan kepada ASN untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Kampar 15 Februari mendatang.

“Laksanakan tugas kedepan sebaik-baiknya, ASN kabupaten Kampar harus siap menjaga netralitas dan wujudkan Pilkada damai bersih hati tegak integritas kerja profesional, selain itu, pakta integritas yang dibacakan Sekda tadi berisi lebih dari 10 item masing-masing akan dibagikan ke bapak ibu yang saya Sumpah tadi dan harus ditandatangani, kalau tidak mau maka SK-nya tidak akan diberikan,” tegasnya.(R04/i)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index