BRAKING NEWS: Warga Dumai Blokir Jalan Tuanku Tambusai, Truk Besar Diminta Lewat Simpang Bangko

BRAKING NEWS: Warga Dumai Blokir Jalan Tuanku Tambusai, Truk  Besar Diminta Lewat Simpang Bangko
Aksi warga demo sembari memblokir arus lalu lintas dari dan ek jalan Tuanku Tambusai Dumai.
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Puluhan warga  kelurahan Bukit Timah dan Mekar Sari Dumai Selatan  melakukan aksi damai  memblokir  ruas jalan Tuanku tambusai, Kamis 19 Januari 2017 pagi ini.
 
Mereka membuat pengalihan terhadap ruas jalan sehingga tidak satu pun truk maupun angkutan besar lainnya boleh melintas di kawasan tersebut.
 
 
Aksi ini mereka lakukan sebagai bentuk upaya protes terhadap kondisi jalan yang kini rusak parah karena setiap hari dilalui kendaraan bertonase besar. Sebaliknya, pemerintah sejauh ini terkesan cuai dan tidak berupaya melakukan perbaikan dan ini sudah berlangsung dua tahun terakhir. 
 
''Kami melarang truk bertonase besar untuk melintas di sini. Kita minta mereka melintas melalui Simpang Bangko,''ungkap Rahmat, salah seorang warga yang melakukan aksi.
 
Aksi warga yang juga diikuti dengan membentangkan spanduk bertuliskan  Aksi damai 191 Maryarakat Tuanklu Tambusai Bukit Timah-Mekar Sari Dumai Selatan: Pengalihan arus lalu lintas mobil tangki truk karena jalan rusak'' ini dilakukan di dua titik, yakni di simpang Jalan Pewira perbatasan Bagan Besar Bukit Timah dan simpang Bukit Timah.
 
Aksi sudah dilngsungkan warga semenjak pagi hari dan sampai saat ini masih berlangsung. 
 
Mereka juga meminta perhatian pemerintah untuk segera memperbaiki kondisi ruas jalan yang sejauh ini sudah banyak membuat jatuh korban pengguna kendaraan bermotor, khususnya warga setempat. (R13/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index