RIBUAN PNS BENGKALIS GALAU... Gaji Belum Juga Masuk ke Rekening

RIBUAN PNS BENGKALIS GALAU... Gaji Belum Juga Masuk ke Rekening
Ilustrasi
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat ini terlihat 'galau'. Pasalnya, gaji yang seharusnya diterimanya setiap tanggal 1 atau paling lambat tanggal 2 tiap bulannya hingga saat ini belum juga dibayarkan. 
 
Salah seorang PNS di Bengkalis yang enggan dituliskan namanya mengatakan, akibat keterlambatan gaji ini membuat sebagian para PNS merasa galau, apalagi hingga saat ini belum ada pemberitahuan yang pasti dari pihak Pemdakapan gaji tersebut akan dibayarkan. 
 
"Baru kali ini terjadi bang, biasanya setiap tanggal 1 atau paling telat sampai tanggal 2 sudah masuk kerening, tapi ini sudah tanggal 19 belum juga masuk uangnya ke rekening," ucapnya, Kamis, 19 Januari 2017.
 
Menurutnya, keterlambatan gaji bulan Januari ini sangat berpengaruh sekali dengan kebutuhan rumah tangga dan biaya anak masuk sekolah, saat ini keuangan menipis sehingga gaji inilah yang sangat dibutuhkan.
 
Kendati kecewa tidak menerima gaji seperti pada bulan bulan sebelumnya, dirinya mengaku tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menunggu informasi dari masing masing Kepala Satuan Perangkat daerah (SKPD) kapan gaji tersebut bisa dicairkan.
 
"Mungkin bukan saya saja yang mengeluhkan atau kecewa atas keterlambatan ini, dan saya hanya bisa berharap pihak Pemerintah dapat secepatnya mencairkan gaji tersebut," harapnya. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index