Truk Terguling di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Ini Sebabnya...

Truk Terguling di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Ini Sebabnya...
Truk yang terguling di Jalan Arifin Achmad
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jumat pagi, 20 Januari 2017, warga sekitaran Jalan Arifin Ahmad kota Pekanbaru dikagetkan dengan adanya suara seretan ban mobil grand max yang melaju kencang diiringi satu unit truk bermuatan kaca yang terguling. 
 
Dalam sekejab, warga langsung mendekati sumber suara dan terlihat truk bernomor polisi BM 8052 TA sudah tumbang dan jalanan disekitar menjadi macet.
 
Saksi mata yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, truk 3/4 yang bermuatan kaca melaju dengan kecepatan sedang, tiba tiba datang dari belakang mobil Grand Max berkecepatan tinggi. 
 
"Mungkin sopir terkaget mendengar suara rem mobil gran max, lalu banting stir dan mobil langsung oleng dan tumbang," jelasnya.
 
Brigadir David dari polsek Bukit Raya langsung datang dan melakukan pengecekan kondisi mobil truk yang tumbang tersebut. Dirinya menduga truk terguling karena kehilangan kontrol.
 
"Berdasarkan keterangan dari kernet mobil, mereka tidak laju, mereka hanya kaget mendegar auara decitan rem mobil di belakang dan langsung banting stir lalu mobil terbalik," jelasnya. 
 
Ditanya tentang korban atas kecelakaan tunggal ini, David menjelaskan hanya sopir saja yang mengalami luka ringan, kernet selamat dan mobilnya mengalami rusak sedang. (R04/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index