Dua Hari Dibuka, Seleksi Pejabat Pemko Sepi Peminat

Dua Hari Dibuka, Seleksi Pejabat Pemko Sepi Peminat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski sudah dibuka sejak dua hari lalu, namun hingga kini belum satupun  pejabat Pemko Pekanbaru memasukkan lamaran pendaftaran seleksi Pimpinan Tinggi Pratama.
 
"Kemungkinan para pejabat yang akan ikut seleksi masih mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan. Seperti surat keterangan bebas narkoba dan juga surat keterangan kesehatan,"ungkap Kabid Pengembangan Karir BKD Pekanbaru, Andri Yulios, Jumat (23/10).
 
Untuk persyaratan administrasi Andri mengingatkan agar pejabat yang mendaftar betul-betul melengkapinya. Sebab nanti tidak ada persyaratan yang disampaikan menyusul. Lebih jauh meski pendaftaran seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dipusatkan di BKD Pekanbaru namun pihak BKD dikatakan Andri sudah menjalin komunikasi dengan pihak terkait yang berhubungan dengan
kelengkapan adminstrasi calon peserta seleksi. 
 
"Seperti dengan BNN Pekanbaru, informasinya sudah ada beberapa pejabat yang mengurus surat keterangan bebas narkobanya,"tambah Andri.
 
Sebagaimana diketahui dalam seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama tahap ke dua ini, Pemko membuka pendaftaran selama 15 hari terhitung tanggal 19 Oktober-6 November 2015 untuk 13 jabatan.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index