Camat DIlantik Langsung Injak Gas, Sampah di Bagan Batu Mulai Dibersihkan

Camat DIlantik Langsung Injak Gas, Sampah di Bagan Batu Mulai Dibersihkan
Camat Baganbatu dan jajaran memperhatikan proses pembersihan ruas jalan Sudirman.
BAGANBATU (RIAUSKY.COM)– Kota bagan Batu kembali berbenah. Pagi tadi, Jumat 20 januari 2017, pasukan orange atau petugas UPT Kebersihan kembali mengangkut sampah yang selama ini menghiasi sepanjang jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan kembali bergerak.
 
Pantauan di lokasi, terlihat pasukan orange dari UPT  Kebersihan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah begitu semangat mengangkat sampah ke dalam truk.
 
Dilokasi, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi  tampak ikut memantau tenaga kebersihan di Pajak Lama Bagan Batu.
 
"Ya, kita kemari melihat petugas kebersihan disini, sesuai kesepakatan rapat kita semalam bersama Upika dan pengusaha Bagan Batu untuk menangani swadaya membersihkan sampah di Baganbatu," kata camat.
 
Sakinah menegaskan, mulai hari ini dan seterusnya tidak akan terjadi sampah menumpuk di seputaran Bagan Batu. "Kita tak ingin itu terjadi lagi. Yang sudah sudahlah," ujarnya seperti dilaporkan inforohil.
 
Dilokasi yang sama, Kepala UPT Kebersihan Baganbatu, H  Zulkifli SPd kepada Wartawan mengatakan, terkait sampah ini akan di sapu bersih.
 
"Kita akan melanjutkan dari sekarang dan seterusnya dan sampah tidak akan terjadi menumpuk di kota," kata Zulkifli.
 
Oleh karenanya, Zulkifli menghimbau kepada pemilik toko di kota Bagan Batu agar membuang sampah ditempatnya dan jangan buang sampah di trotoar atau median jalan.
 
"Karena itu dapat merusak pandangan keindahan kota Bagan Batu ini. Dan tentunya kita jadi malu jika dilihat orang luar daerah Rohil melintas," pintanya.
 
Lagi pula, lanjutnya, jika sampah itu di buang trotoar dapat memperlambat para petugas untuk angkat sampah. "Untuk itu mari sama-sama kita jaga kebersihan Kota Bagan Batu ini. Kalau tidak kita siapa lagi," paparnya.(R07/i)
 

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index