Ace Hardware Pekanbaru Gelar Promo Last 2 Days

Ayo Rebut Hadiah Miliaran Rupiah

Ayo Rebut Hadiah Miliaran Rupiah

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akhir pekan ini, hari Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 Oktober 2015, Ace Hardware yang berlokasi di Mal Pekan Baru lantai 1 dan 2 di Jalan Jend Sudirman No. 123 akan mengadakan promo Last 2 Days.

Deputy Store Manager Ace Hardware Pekanbaru, Syed Mukhordana Mubarok, kepada riausky.com, Jumat (23/10) mengatakan, konsumen yang datang bisa mendapatkan diskon 50 persen saat transaksi. Selain itu, masih ada tambahan diskon 10 persen untuk produk-produk dengan harga normal.

Ia juga mengatakan, hadiah yang disediakan untuk program kali ini, tidak tanggung-tanggung.

"Total hadiah bernilai miliaran rupiah, seperti gratis belanja setahun untuk 20 orang, gratis 10 Samsung Galaxy S6, gratis 100 tiket PP ke Jepang, dan lebih dari 10.000 hadiah langsung lainnya dengan melakukan pembelanjaan minimal 1 juta rupiah saja," terangnya

Ayo, tunggu apalagi! Segera catat dalam agenda harian Anda untuk ikut serta dalam acara Last 2 Days PESTA KITA di Ace Hardware Mal Pekanbaru.

Ajak seluruh kerabat dan keluarga untuk menemukan produk yang dapat membuat hidup jadi lebih mudah dan lebih bernilai. "Kami tunggu kedatangan anda, dan selamat berbelanja," ujar Syed. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index