SUPER NEKAT... Pembantu di Pekanbaru Curi Uang Dollar Majikannya di Asrama Polisi

SUPER NEKAT... Pembantu di Pekanbaru Curi Uang Dollar Majikannya di Asrama Polisi
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Diduga mencuri uang Dollar milik majikannya, seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial Ay, warga Pekanbaru dilaporkan ke Polresta Pekanbaru. 
 
Ay dilaporkan oleh majikannya sendiri berinisial SW (30) seorang anggota Polri yang tinggal di komplek Aspol Polda Riau Jalan Kartini, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru.
 
Peristiwa itu terjadi pada Sabtu lalu. Bermula ketika korban yang keseharian merupakan anggota Polri memeriksa tempat penyimpanan perhiasan, uang rupiah dan uang Dollar AS miliknya.
 
Saat itu korban mendapati tumpukan uang Dollar yang disimpannya berkurang. Curiga korban lalu menghitungnya, uang Dollar milik korban yang sebelumnya berjumlah US 7000 berkurang menjadi US 2800.
 
Dalam aksinya, pelaku berhasil mengambil uang Dollar kobran sebanyak US 4200 atau senilai Rp64 juta.
 
Anehnya lagi, lemari tempat penyimpanan uang, jendela dan pintu rumah korban tidak ada yang rusak, korban pun mencurigai Ay yang kesehariannya bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah korban.
 
Diketahui, Ay juga memegang kunci rumah milik korban dan telah dua hari tak masuk kerja di rumah korban seperti biasanya.
 
Korban mencoba mendatangi rumah Ay dan mendapati bahwa Ay dan keluarganya telah pindah. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp64 juta dan melaporkannya ke pihak kepolisian guna proses hukum selanjutnya.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto Sik membenarkan laporan tersebut. "Untuk korban sudah dimintai keterangan terkait kasus ini, tapi untuk terlapor masih kita cari keberadaannya," katanya, Senin, 23 Jnauari 2017. (R04/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index