Mal Pekanbaru Taja Gebyar & Lomba Keterampilan PK-LK

Mal Pekanbaru Taja Gebyar & Lomba Keterampilan PK-LK
Mal Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bertempat di lantai dasar Mal Pekanbaru, dari tanggal 22 - 26 Oktober 2015 sedang berlangsung acara Gebyar & Lomba Keterampilan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus.

Aris dan Nurini selaku panitia acara kepada riausky.com, Jumat (23/10) mengatakan, acara yang sejatinya akan dibuka secara langsung malam ini oleh Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru tersebut, bakal menampilkan banyak talenta yang luar biasa dari para murid berkemampuan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB) di seluruh Riau.

"Seperti yang terlihat saat ini, ada penampilan dari murid yang tuna netra dan juga tuna wicara. Namun, dari segi bakat, mereka sangat luar biasa," ujar Nurini bangga.

Selain bermacam perlombaan, dalam kesempatan tersebut juga digelar berbagai macam hasil kerajinan tangan.

"Tiap sekolah, disediakan stand untuk menampilkan kreativitas para muridnya. Ini merupakan ajang yang sangat bagus, kita tunjukkan ke masyarakat, bahwa anak-anak ini sama berkualitasnya dengan anak pada umumnya," jelas Nurini lagi.

Untuk acara puncak, Ahad malam (26/10) akan diumumkan nama-nama para pemenang, dan juga stand yang jadi juara favorit. "Kami harap masyarakat mau meluangkan waktunya untuk datang ke acara ini," pungkas Aris. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index