BIASA BERAKSI PAKAI PISAU... Polisi Amankan 3 Remaja di Pekanbaru

BIASA BERAKSI PAKAI PISAU... Polisi Amankan 3 Remaja di Pekanbaru
Para pelaku saat diamankan polisi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dengan menggunakan sebilah pisau, tiga remaja sukses menjalankan aksi pencuriannya. RA (18), D (16) serta RB (14) biasanya beraksi dengan dua rekannya yang lain yang kini masih diburu polisi. 
 
Kawanan ini biasanya mengincar warung internet (warnet) yang baru buka. Seperti pengakuan Zekri (21) yang menjadi korban kawanan ini.
 
Kepada polisi Zekri menceritakan bagaimana kawanan ini masuk ke dalam warnet miliknya kemudian salah seorang menodongkan pisau. Korban hanya bisa diam saat itu karena pisau dekat di lehernya. Sedangkan yang lainnya mengambil handphone, sepeda motor dan uang.
 
Selain di warnet milik Zekri kawanan ini juga beraksi di area Stadion Utama, Tampan. Korbannya juga ditodong pisau kemudian sepeda motor dirampas.
 
“Kita sudah ringkus tiga dari lima kawanan yang kerap melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas). Dua orang masih kita buru,” ujar Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dharmawan, kemarin.
 
Dari pengungkapan tersebut pihaknya mengamankan satu unit sepeda motor, handphone serta sebilah pisau yang biasa dipakai menodong korbannya. (R05/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index