Lima DPD Rescue Perindo di Riau Segera Dibentuk

Lima DPD Rescue Perindo di Riau Segera Dibentuk
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak lima DPD Rescue Perindo di Provinsi Riau dalam waktu dekat akan terbentuk. Dengan akan adanya Rescue Perindo di kabupaten dan kota, maka pelayanan rescue (pertolongan) akan semakin berjalan dengan baik.
 
Ketua DPW Rescue Partai Perindo Riau, Rio Indra Prasetya menjelaskan, lima daerah yang telah mendapat pembentukan rescue adalah Kabupaten Siak, Pelalawan, Indragiri Hulu (Inhu), Kampar dan Kota Dumai.
 
"Setelah terbentuknya DPW Rescue Riau beberapa waktu lalu, lima wilayah pun menyatakan dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan," ucap Rio di sela-sela kegiatan fogging Perindo di Kelurahan Tangkerang Labuhan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.
 
Saat ini lima DPD Rescue Perindo tersebut sudah membentuk pormatur untuk segera menetapkan siapa saja yang berada di pengurusan.
 
"Jika sudah terbentuk maka kegiatan rescue bisa dilakukan langsung oleh daerah masing-masing. Sekarang kan jika ada kegiatan seperti fogging, permintaan ambulans gratis di daerah masih ditangani daerah.
 
Sementara tujuh daerah lainnya yakni, Pekanbaru, Kuansing, Indrahiri Hilir (Inhil), Rokan Hulu (Rohul), Rokan Hilir (Rohil) Kepulauan Meranti dan Bengkalis segera menyusul.
 
"Beberapa wilayah segera menyusul karena kita sudah memberikan surat ke tujuh DPD Perindo tersebut," tandasnya. (R02/Okz)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index