DIDUGA ARUS PENDEK... Rumah Panggung di Selatpanjang Ludes Terbakar

DIDUGA ARUS PENDEK... Rumah Panggung di Selatpanjang Ludes Terbakar
Selatpanjang, RIAUAIR.COM - Kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah panggung di Jalan Cemara No 11 Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.15 Wib. 
 
Saat kebakaran terjadi, pemilik rumah yang diketahui bernama Fredi Candra sedang tidak berada di tempat melainkan masih berada di Pekanbaru.
 
Kronologi terjadi kebakaran ketika sekira pukul 01.15 Wib rumah yang dalam keadaan kosong ditinggal ke Pekanbaru oleh pemiliknya  tersebut tiba - tiba terbakar, melihat kebakaran yang sedasng terjadi warga sekitar langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. 
 
Setelah mendapatkan laporan dari warga tersebut petugas Damkar Kepulauan Meranti langsung terjun kelapangan dengan menggunakan 3 unit Mobil Damkar. Kebakaran diduga bersumber dari korsleting instalasi listrik (arus Pendek).
 
Petugas dan warga bersama – sama membantu memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 03.00 Wib, Dalam musibah kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa dan kerugian belum dapat ditaksir. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index