Anggaran Tak Tercantum pada Perubahan APBD 2015

Pemko Batal Rekrut Anggota Satpol-PP Baru

Jumat,23 Oktober 2015 | 19:41:16 WIB
Pemko Batal Rekrut Anggota Satpol-PP Baru
Ket Foto :
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Rencana perekrutan 200 personil baru di Satuan Polisi  Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru tahun 2015 akhirnya dibatalkan. Pembatalan perekrutan anggota baru disebabkan karena anggaran untuk memberikan gaji kepada calon personil baru tidak dianggarkan oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Pekanbaru.
 
“Rencana perekrutan personil baru di bulan Oktober ini kita batalkan. Jika dipaksanakan maka personil baru bisa dipastikan tidak menerima gaji. Makanya kita undur sampai tahun depan,” kata Kepala Badan Satpol-PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian saat dikonfirmasi, Rabu (21/10).
 
Dikatakan Zulfahmi, pertimbangan itu diambil karena belum dialokasikannya gaji bagi 200 personil baru. “Jika disetujui untuk alokasi anggarannya, tahun 2016 baru bisa membuka penerimaan anggota baru,” sebutnya.
 
Seperti yang diketahui bersama, Satpol-PP Kota Pekanbaru masih kekurangan personil. Untuk itu, dalam menegakan Peraturan Daerah (Perda) masih belum maksimal. Tak hanya itu saja, sambil menunggu pengesahan, Zulfahmi sudah melakukan persiapan administrasi untuk proses perekrutan personil baru.
 
“Kita sudah lakukan koordinasi dengan instansi terkait seperti untuk tes kesehatan dengan pihak rumah sakit dan untuk masalah narkoba kita koordinasi dengan BNN,” tutupnya. (R01/i)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS