PENGHUNI TERLELAP TIDUR... Sebuah Rumah di Tebing Tinggi Ludes Terbakar

PENGHUNI TERLELAP TIDUR... Sebuah Rumah di Tebing Tinggi Ludes Terbakar
Kebakaran di rumah Ismiati
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Musibah kebakaran terjadi di wilayah Kepulauan Meranti, kali ini satu Unit rumah milik Ismiati (37th) Warga Jalan Mahmud, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi ludes terbakar.
 
Mneurut saksi mata, kebakaran itu mulai terjadi sekitar Pukul 22.30 Wib, tadi malam, kobaran api itu diduga berasal dari rumah bagian dapur ibu tiga anak tersebut.
 
Beruntung saja saat kebakaran terjadi, Ismiati dan ketiga anaknya itu belum terlelap tidur, sehingga sempat menyelamatkan diri, Namun, Kobaran api kian membesar dengan sekali suara ledakan.
 
Seiring bunyi ledakan yang diduga berasal dari tabung gas itulah Warga mulai berdatangan, tak lama berselang juga datang Tim Damkar BPBD dan pihak Kepolisian untuk membantu memadamkan kobaran si jago merah.
 
Api dari kebakaran itu baru bisa dipadamkan sekitar Pukul 11.30 Wib,Namun, sebagaian besar barang-barang di dalam rumah tersebut tak lagi bisa di selamatkan.
 
Beruntung dalam kejadian ini tidak menelan korban jiwa, sementara suami Ismiati, M Rizal sedang berada di kampung seberang Pulau. Akibat kebakaran ini Korban diperkirakan mengalami kerugian lebih dari Rp200 juta Rupian. (R-16/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index