TERIMA BEASISWA CD PT RAPP... Puluhan Mahasiswa Ikuti Seminar Motivasi

TERIMA BEASISWA CD PT RAPP... Puluhan Mahasiswa Ikuti Seminar Motivasi
Suasana seminar motivasi untuk penerima beasiswa Community Development PT RAPP dari berbagai kampus di Riau. kegiatan tersebut merupakan bentuk pendampingan dari PT RAPP kepada penerima beasiswa di kampus-kampus yang ada di Riau.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Puluhan mahasiswa penerima beasiswa tampak serius mengikuti seminar motivasi yang diberikan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Abdurrab. Fajri SIp MIa. 
 
Mereka dengan seksama memperhatikan materi yang diberikan oleh Fajri mengenai menjadi pemuda yang tangguh dalam menghadapi persaingan global.
 
Salah satu mahasiswa asal Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Dedi Kurniawan (18) tampak serius mendengarkan ulasan dari pemateri. Sesekali ia menulis di buku catatan yang ia bawa. Penerima beasiswa dari Community Development (CD) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) ini ingin menjadi lebih baik.
 
"Seminar ini memberikan pengetahuan kepada saya bagaimana menghadapi dunia perkuliahan karena baru masuk kuliah tahun 2016. Saat itu, kami diajarkan untuk menjadi orang yang bersemangat kuliah dan memasang target. Saya pribadi termotivasi sekali dan bangga meraih beasiswa dari PT RAPP," ujar mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Riau yang memiliki IPK 3,55 ini.
 
Setelah kegiatan ini, ia menjadi lebih giat lagi untuk berkuliah. Lewat kegiatan ini ia menjadi tahu apa saja yang harus ia lakukan untuk masa kuliah dan bekerja. "Materi seminar itu membuat kami siap menghadapi persaingan global," katanya.
 
Kegiatan ini dibuka langsung oleh CD Manajer PT RAPP, Sundari Berlian. Dalam kegiatan ini juga diisi oleh Estate Manajer Pulau Padang, Samsuriya M Hasyim.
 
Campus Relation Head PT RAPP, Tengku Kespandiar mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk pendampingan dari PT RAPP kepada penerima beasiswa di kampus-kampus yang ada di Riau. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama dan akan terus ada untuk mengembangan softskill mereka.
 
"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada generasi muda di daerah operasional. Karena perusahaan harus baik untuk masyarakat (community), negara (country), iklim (climate), dan perusahaan (country)," tutupnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index