Laka Maut di Simpang Empat Sapta Taruna, Anggota Satpol PP Siak Tewas

Laka Maut di Simpang Empat Sapta Taruna, Anggota Satpol PP Siak Tewas
SIAK (RIAUSKY.COM) -Laka lantas maut terjadi pada Instansi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak, yang salah seorang anggota (personilnya, red) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi, Kamis (26/1) pagi, sekira pukul 07:30 WIB.
 
Berdasarkan  keterangan Kepala Satpol PP Siak Hadi Sanjoyo kepada wartawan, dirinya membenarkan jika salah seorang anggotanya itu meninggal dunia akibat insiden Laka lantas yang terjadi pada Kamis, 25 Januari 2017 pagi lalu, yang mana korban (almarhum, red) diketahui bernama Sakri.
 
“Almarhum bernama Sakri berusia sekitar 53 tahun, korban meninggal setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Simpang 4 jalan Sapta Taruna,” jelas Hadi Sanjoyo seperti dilaporkan infosiak.
 
Atas musibah tersebut, pihak Satpol PP Siak menyampaikan ucapan rasa belasungkawa yang mendalam. Dan mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang layak dan nyaman di sisi Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.
 
“Saat ini Almarhum sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, musibah kecelakaan tersebut terjadi saat korban hendak berangkat kerja,” pungkasnya.(R07/i)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index