Hadirkan 10 Perubahan

RESMI DILAUNCHING DI RIAU... Suzuki New Carry Pick Up Tampil Makin Keren

RESMI DILAUNCHING DI RIAU... Suzuki New Carry Pick Up Tampil Makin Keren
Launching Suzuki New Carry Pick Up
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui main dealernya di Riau PT Sejahtera Buana Trada, resmi meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up di Showroom PT SBT di Jalan SM Amin Pekanbaru, Jumat, 27 Januari 2017.
 
Tak hanya di Pekanbaru, PT SIS juga melakukan hal yang sama di 35 kota di seluruh Indonesia pada 27 Januari 2017 hingga 11 Februari 2017 mendatang.
 
"Kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru yaitu Suzuki New Carry Pick Up kepada masyarakat Riau dengan berbagai perubahan," ujar Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan.
 
Diakuinya, model lama Carry Pick Up memang bertahan cukup lama hingga 5 tahun setelah dilauncing terakhir kali pada 2012 silam. Pada hari ini Suzuki kembali memperbaharui jagoannya yang dinilai mampu memberikan dampak yang signifikan dalam penjualan Suzuki.
 
Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang Januari-November 2016, penjualan Carry 23.943 unit, atau rata-rata penjualan 2.176 unit per bulan.
 
"Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan oleh para pelaku usaha di Riau khususnya," ujar Agustan.
 
Sebagai gambaran, ada pun beberapa perubahan yang ada pada Suzuki New Carry Pick Up pun sama seperti yang ada pada artikel Otomotifnet sebelumnya, yaitu mencakupi barunya front grille, front under guard, warna Silky Silver, desain stiker, door trim dan warna seat, cylinder key di dua sisi serta assist grip di dua sisi.
 
Sementara untuk untuk pilihan warna, 3 kelir terpopuler di Indonesia disediakan untuk Suzuki New Carry Pick Up yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black.
 
Nah, soal mesin, Suzuki New Carry Pick Up masih mengandalkan mesin jago torsi seperti yang digunakan APV dan Mega Carry, yaitu G15A berkapasitas 1.493 cc dengan tenaga 77,7 dk (78,8 ps) dan torsi 120 Nm.
 
Khusus untuk pelanggan loyal Suzuki, untuk pembelian Suzuki New Carry Pickup terbaru selama masa promosi ada beberapa kemudahan yang akan didapat, seperti  uang muka (DP) dan cicilan cukup ringan, hingga diskon atau cashback hingga puluhan juta rupiah. Selain itu, khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen juga bisa mendapatkan alarm dan radio USB serta suvenir menarik lainnya.
 
Bagi yang berminat, Suzuki Carry Pick Up FD dibanderol seharga Rp136 juta dan Carry Pick Up WD Rp138 juta. Penasaran? silakan kunjungi langsung showroom Suzuki terdekat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index