EDUKASI KEWIRAUSAHAAN... STIE Riau dan AKBAR MoU dengan DPP APINDO RIAU

EDUKASI KEWIRAUSAHAAN... STIE Riau dan AKBAR MoU dengan DPP APINDO RIAU
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - STIE Riau dan AKBAR dengan Dewan Pimpinan Provinsi Riau Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP APINDO) Riau mengelar penandatanganan MoU, kemarin, di ruang Rapat STIE Riau Panam.
 
Hadir dalam acara tersebut Direktur AKBAR Dr. Fahrial, SP, SE, ME, CRBD beserta PUDIR III Hendrayani, SE., MM dan dari pihak STIE Riau diwakili oleh Pembantu Ketua III J. Ardan Mardan, MA., MM. Serta dari APINDO dihadiri langsung oleh Ketua DPP APINDO Riau, Wijatmoko Rah Trisno dan Sektif, Sekretariat DPP APINDO Riau serta Wakil Ketua DPK Pekanbaru Bapak Matrianto dan Koordinator Organisasi DPK Apindo Pekanbaru Aris Judianto. 
 
Dalam kesempatan tersebut Wijatmoko Rah Trisno menjelaskan sejarah berdirinya Apindo serta visi dan misi menjalan fungsi menjalankan hubungan Industrial, penetapan UMK, meningkatkan daya saing para pelaku bisnis dan berbagai hal lainnya.
 
Acara berjalan dengan lancar, diharapkan melalui kerjasama ini, setidaknya dapat mempererat silaturahim antar kedua belah pihak, berkolaborasi dalam hal edukasi kewirausahaan, penyusunan kurikulum sesuai kebutuhan dunia usaha, informasi ketenagakerjaan, pemagangan ke member APINDO, advokasi kewirausahaan, kuliah kerja lapangan ke perusahaan member APINDO Riau. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index