Akibat Sepi Peminat

Pemkab Kampar Perpanjang Jadwal Pendaftaran Assessment

Pemkab Kampar Perpanjang Jadwal Pendaftaran Assessment
assesment

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Pemkab Kampar melalui Ketua Panitia seleksi memperpanjang jadwal pendaftaran sampai tanggal 29/10 mendatang. peserta yang mengikuti assessment untuk Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Hal ini disebabkan minimnya peserta yang mendaftar.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Zulfan Hamid yang juga merupakan Ketua Panitia Seleksi pada rapat sosialisasi seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Kampar, Ini merupakan amanat dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014. Dimana  pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama saat ini dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS.

Oleh sebab itu Zulfan Hamid menghimbau kepada seluruh PNS yang ada di Kabupaten Kampar yang telah memenuhi syarat untuk dapat mendaftarkan diri pada assessment kali ini. Sebab, ini merupakan persyaratan utama untuk dapat menduduki jabatan yang sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

"Pada seleksi ini memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan dan integritas serta persyaratan jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”terangnya.

Dikatakan Zulfan kepada Kepala SKPD yang saat ini menjabat untuk segera mendaftarkan diri untuk ikut seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini, karena dengan kelulusan inilah yang kan menjadikan pintu dan mejadi syarat utama dalam menduduki jabatan yang dimaksud.

"Kepada Kepala SKPD dapat menghimbau kepada bawahannya yang telah memenuhi persyaratan agar mendaftarkan diri untuk ikut seleksi Assement ini,"ungkapnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index