H Alung Terpilih Jadi Ketua KNPI Rambah

H Alung Terpilih Jadi Ketua KNPI Rambah
Ketua DPD KNPI Rohul Zulfahrianto SE, yang didampingi Ketua KNPI Kecamatan Rambah Terpilih H Alung (Kemeja Bergaris) saat usai pelaksanaan Muscam KNPI Priode 2017-2020.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau bersama Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu secara langsung menyaksikan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke V Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Sabtu 28 Januari 2017.

Pelaksanaan Muscam KNPI yang dilaksanakan menjelang sore di salah satu hotel di Kota Pasir Pengaraian tersebut tampak juga dihadiri oleh pengurus Organisasi Kepemudaan dan Pemuda Desa se Kecamatan Rambah.

Pada helat pemuda tersebut, H Alung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Priode 2017-2020.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu Zulfahrianto SE, menyampaikan agar Pengurus KNPI Kecamatan Rambah untuk segera menyiapkan Kantor Sekretariat KNPI Kecamatan Rambah dan kelengkapan lainnya.

"Pengurus KNPI Kecamatan Rambah harus tampil lebih baik dalam menjalankan program KNPI kedepan. Karena daerah ini merupakan Ibukota Kabupaten Rokan Hulu yang akan menjadi barometer dari pengurus KNPI kecamatan yang lain," papar Anto.

Pada kesempatan terpisah, Ketua KNPI Kecamatan Rambah Terpilih H Alung mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat akan menyusun kepengurusan KNPI Kecamatan Rambah dan menyiapkan sarana dan prasana sekretariat. 

Sehingga program KNPI kedepan akan dapat dilaksanakan dengan baik demi kemajuan sumber daya kepemudaan di Rokan Hulu. 
Pada pelaksanaan Musyawarah Kecamatan KNPI tersebut, tampak dihadiri oleh Sekretaris DPD KNPI Riau Restu Rambah MSi, Sekretaris DPD KNPI Rokan Hulu Nirwanto, S.Pdi, Ketua OKK DPD KNPI Rohul Tabroni,Camat Rambah Ari Gunadi S.STP, Lurah Pasir Pengaraian, Muklis,S.Sos dan para Pengurus OKP dan Undangan lainnya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index