Lusa, Pengurus ADEI Cabang Riau Dilantik

Lusa, Pengurus ADEI Cabang Riau Dilantik
Ketua DPD ADEI Riau Dr. Dahliyusmanto

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - 88  Tahun  tidak  terasa  sudah  berlalu,  sebuah  sumpah  terucap  dari  beberapa pemuda  di  Indonesia  di  dalam  kongres  pemuda  yang  diadakan  waktu  itu.  

Terucap sebuah  kata  sepakat  untuk  bersama– sama  mendeklarasikan  tanah  air,  bahasa  dan tumpah  darah  satu  yaitu  Indonesia.  Kini  setelah  hampir  1  Abad  berlalu  terjadi perubahan  arus  kepemudaan  baik  dari  segi  pola  pikir,  gaya  hidup,  hingga  cara perjuangan yang tentunya berbeda dari zaman ke zaman.  

Di era digital sekarang yang ditandai dengan generasi yang disebut millennia maka tentunya terdapat banyak perbedaan di dalam menyikapi dan mengatasi berbagai permasalahan  yang  ada  di  era  sekarang  yang  dimana  dulu  informasi  adalah  suatu akses  yang  sulit  dan  mahal  didapatkan  namun  sekarang  begitu  mudah  didapatkan bahkan begitu cepat di dapatkan

Oleh  karena  itu  Asosiasi  Digital  Entrepreneur  Indonesia  (ADEI) dalam momen sumpah pemuda yang 88 ini ingin melahirkan sebuah ide dan gagasan yang baru untuk menghadapi tantangan di era digital ini khususnya dalam menyiapkan generasi  muda Indonesia dan  pemangku kekuasaan sekarang untuk mengetahui  dan bisa mempersiapkan solusi dalam menghadapi tantangan di era digital ini.        

Ketua DPD ADEI Riau Dr. Dahliyusmanto mengatakan pelantikan Adei yang akan dilaksanakan Senin, 30 Januari 2017,  tujuan & tema Acara  Dalam acara kali ini mengusung tema adalah “Sumpah Digital"

Dengan  yang bertujuan sebagai berikut Melakukan edukasi dan sosialisasi ke masyarakat tentang pentingnya mengetahui  dan menguasai perkembangan teknologi digital. 

Membuat momentum bersama stakeholder dan shareholder di Riau untuk lebih awareness dan mau aplikasikan digital di dalam kehidupan sehari–hari.  

Memberitahukan masyarakat mengenai telah lahirnya wadah Digital di Provinsi Riau melalui ADEI.   

Lebih lanjut mengatakan, Peserta  dalam kegiatan ini jumlah peserta yang akan hadir berkisar 100 peserta  yang  terdiri  dari  :  Pelaku  Bisnis  UKM,  Pelaku  Bisnis  Digital,  Praktisi, Mahasiswa, Akademisi, dan instansi lainnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index