Kapolres Meranti Hadiri Imlek Bersama di Kelenteng Khong Bio

Kapolres Meranti Hadiri Imlek Bersama di Kelenteng Khong Bio
Kapolres Meranti saat prosesi perayaan Imlek.

SELATPANJANG(RIAUSKY.COM) - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK menghadiri imlek bersama Yang digelar oleh Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIn) Selatpanjang, Sabtu, 28 Januari 2017 malam di Kelenteng Khong Bio, Jalan Rintis,  Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. 

 
Selain Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK,  hadir juga Waka Polres Kompol DR Wawan,  Kapolsek Tebingtinggi AKP Syafril,  Camat Tebingtinggi Rizky Hidayat,  sejumlah tokoh Tionghoa serta ratusan tamu undangan lainnya. 
 
Ketua Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN)  Selatpanjang,  Jupperen, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran Kapolres Kepulauan Meranti beserta rombongan Dan seluruh tamu undangan Yang hadir.
 
"Kita sangat berterimakasih kepada pak Kapolres dan rombongan Yang telah sudi menghadiri kegiatan imlek bersama Yang digelar MAKIN ini,  mudah-mudahan rasa keakrapan warga dengan pihak kepolisian semakin delay dan semakin erat pula, " ungkapnya. 
 
Jupperen berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa terjalin kekompakan sehingga kondisi tetap aman, lancar dan tentram. Selain itu warga juga bisa saling menghormati antara satu sama lain dan bisa saling bertoleransi antar umat beragama. 
 
Untuk diketahui,  acara malam itu juga menghadirkan 3 (tiga) artis dari Balai, Batam dan Tanjung Pinang.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index