Gak Pernah Mimpi, Mungkin Ini Rezki Anak Soleh

Begini Curhat Swarnadeza, Warga Pekanbaru yang Menangkan BMW 320i Pesta Akhir Tahun Telkomsel

Begini Curhat Swarnadeza, Warga Pekanbaru yang Menangkan BMW 320i Pesta Akhir Tahun Telkomsel
Swarnadeza, pelanggan kartu Halo Telkomsel pemenang hadiah utama Pesta Akhir Tahun Telkomsel Tahap I berupa BMW 320i.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Swarnadeza tak bisa menutupi wajah bahagianya saat menerima kunci mobil mewah BMW 320i dari Executive Vice President Area Sumatera, Telkomsel, Paulus Djatmiko.

Lelaki yang berprofesi sebagai pebisnis ini mengaku kalau ini hadiah yang tak pernah dia duga akan didapati. Maklum saja, sama dengan pelanggan Telkomsel kebanyakan, dia juga tak menyangka kalau hadiah prestise Program Pesta Akhir Tahun Tahap I periode Oktober-Desember itu akan dia bawa pulang ke rumahnya.
 
''Ini mungkin rezeki anak soleh ya, karena gak pernah pakai mimpi,'' ungkap lelaki berkacamata berkulit  putih tersebut sambil tertawa yang membuat suasana penyerahan hadiah utama Pesta Akhir Tahun yang dilaksanakan Telkomsel tersebut menjadi renyah.
 
''Saya hanya mengirimkan 200-300 poin. Tapi sekaligus, waktu itu, saya sedang nonton televisi dan melihat ada iklan undian. Saya ikut, ternyata menang,ini luar biasa,'' kata Swarnadiza yang saat itu hadir bersama sejumlah anggota keluarga.
 
Yang membuat dia lebih tidak percaya tentunya adalah ketika di penghujung Desember mendapat telpon pemberitahuan dari service center Telkomsel mendapatkan mobil seharga ratusan juta tersebut. ''Maklumlah, sekarang modus penipuan banyak. Waktu itu saya tak langsung percaya, setelah mendapat telpon, saya juga mendapat SMS dari call center Telkomsel *WIN700#. Setelah itu saya cek di WIN700#, ternyata nama saya ada dan mereka meminta dikirimkan biodata. Saya juga disuruh membaca pengumumkan yang diterbitkan di Kompas. Setelah itu saya baru percaya kalau saya menang,'' kata pengguna kartu HALO yang setiap bulannya menghabiskan tak kurang dari Rp4 juta untuk berkomunikasi.
 
Mengapresiasi penjelasan tersebut, Executive Vice President Telkomsel Sumatera, Paulus Djatmiko yang saat itu didampingi GM Sales and Marketing Management Sumatera M Syawaluddin dan GM Sales Region Sumbagteng Ismu Widodo.
 
''Terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial yang disiapkan merupakan apresiasi khusus bagi pelanggan setia Telkomsel yang diharapkan bisa memberikan nilai lebih kepada para pelanggan kami di seluruh Indonesia, termasuk di Riau ini,'' ungkap Paulus. 
 
Selain berupaya meningkatkan kapasitas layanan dan kepuasan pelanggan, Paulus juga berharap akan meningkatkan pula kesetiaan pelanggan kepada Telkomsel sebagai aset milik bangsa,'' ungkap Paulus.
 
Program loyalti seperti ini, tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan pengguna produk Telkomsel, namun lebih dari itu Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan data maupun digital demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel.
 
Sementara itu, GM Sales and Marketing Management Sumatera M Syawaluddin selainmmengapresiasi tinginya animo masyarakat untuk mengikuti program Pesta Akhir Tahun yang ditaja Telkomsel, juga berharap pelangan semakin pintar den lebih berhati-hati terhadap kemungkinan tindak penipuan yang mengatasnamakan undian yang dilaksanakan Telkomsel.
 
''Apa yang dilakukan Pak Swarnadiza sudah tepat dan kami harapkan hadiah ini bisa meningkatkan lagi loyalitas pelanggan dan keikutsertaan pada Pesta Akhir tahun Tahap II yang akan ditutup tiga hari ke depan,'' ajak dia.(R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index