BAHAYAKAN PENGENDARA... Jalan Seberang Taluk-Kopah Rusak Parah, Berlumpur

BAHAYAKAN PENGENDARA... Jalan Seberang Taluk-Kopah Rusak Parah, Berlumpur
Lubang besar yang ada disekitar kawasan Tanjung antara Seberang Taluk - Kopah.
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Jalan poros dari Desa Seberang Taluk Hilir  menuju Kenegerian Kopah  Kecamatan Kuantan Tengah tepatnya di kawasan Tanjung kondisinya sangat memprihatinkan.
 
Hampir di sepanjang jalan tersebut saat ini sudah dipenuhi lumpur dan berlobang. Kondisi yang memprihatinkan tersebut dikeluhkan warga yang melintas setiap hari diruas jalan tersebut. Namun belum ada upaya perbaikan sejauh ini..
 
Kades Desa Jaya Kopah, Setiadi Yendra mengakui kondisi jalan di kawasan Tanjung tersebut sangat hancur dan berlumpur, sehingga sangat menganggu kenyamanan warga masyaakat yang melintas ruas jalan tersebut.
 
“Warga harus  ekstra hati-hati setiap melewati kawasan Tanjung agar tidak masuk lubang, juga licin dan membuat kenderaan warga menjadi kotor,yang Kita khawatirkan apabila malam hari, dengan kondisi jalan yang jelek kalau ada pelaku kejahatan warga bisa dirugikan karena tidak bisa lari secepatnya,”ujarnya.
 
"Sementara jalan tersebut merupakan jalan untama yang selalu dilewati setiap orang baik dengan menggunakan sepeda motor dan mobil berat pengangkut Karet dan sawit termasuk mobil pengangkut pasir dan kerikil, dan juga warga Kopah yang hendak ke kota Teluk Kuantan untuk berbagai keperluan," ujarnya.
 
Oleh sebab itu, warga Kenegerian Kopah berharap ruas jalan di Tanjung segera diaspal oleh Pemkab Kuansing. (R12/Ktc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index