Ditinggal Mencuci Pakaian, Ibu Remaja 17 Tahun Ini Histeris Lihat Anaknya Meregang Ajal...

Ditinggal Mencuci Pakaian, Ibu Remaja 17 Tahun Ini Histeris Lihat Anaknya Meregang Ajal...
Seorang gadis melakukan aksi nekat gantung diri.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Hati ibu mana yang tidak histeris. Baru sekitar 45 menit ditinggal di rumah tempat tinggalnya, dia menemukan buah hatinya yang baru beranjak remaja dalam kondisi meregang nyawa di dapur rumah.
 
Gadis remaja bernama Iis (17) ditemukan meregang ajal di tiang broti atap dapur rumah tinggal milik orang tuanya di Jalan Lintas Tembilahan Desa Rambaian, Gaung Anak Serka, Indragiri Hilir.
 
Belum diketahui penyebab gadis malang tersebut nekat mengakhiri usia mudanya. Sang ibu, Rohani hanya bisa meronta menyaksikan kepergian tragis anak yang dia sayangi itu.
 
Dari penuturan aparat kepolisian, diketahui Iis tergantung di tiang broti belakang rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB, Ahad, 29 Januari 2017.
 
Saat itu, ibu korban baru saja kembali dari mencuci pakaian di parit jamban di depan rumahnya. Awalnya, dia hanya curiga, karena, pintu depan rumahnya ditemukan terkunci. 
 
Rohani, ibu korban pun memanggil-manggil Iis, namun tak ada sahutan. Akhirnya dia mendobrak pintu belakang rumah dan melihat pemandangan tak lazim. 
 
Tubuh Iis tergantung di tiang menggunakan sehelai kain sawung. Dia sempat panik dan berupaya meminta pertolongan warga. Padahal saat itu, kondisi Iis sedang meregang nyawa. 
 
Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung datang ke rumah Rohani dan berupaya memberi bantuan. 
 
''Saat diturunkan, dilaporkan kondisinya sudah sekarat dan lemas. Warga berupaya memberi bantuan, tapi kondisi korban sudah terlalu lemah dan meninggal di lokasi,'' ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Gaung Anak Serka AKP Dwi Wanto.
 
Dari pemeriksaan aparat di lapangan didampingi pihak Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam peristiwa naas tersebut. Hanya bekas berwarna biru di sekitar leher dan air seni pada kemaluan korban. 
 
Saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan dari pihak keluarga dan identifikasi lapangan.
 
''Sejauh ini pihak keluarga pun belum mengetahui penyebab aksi nekat yang dilakukan Iis tersebut,'' kata Kapolsek, Dwi Wanto.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index