Anggaran Tambal Sulam Pemko Pekanbaru Rp 1,5 Miliar

Anggaran Tambal Sulam Pemko Pekanbaru Rp 1,5 Miliar
Zulkifli Harun
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk menghindari kecelakaan Lalu Lintas bagi pengendara sepeda motor dan roda empat, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru  memperbaiki jalan-jalan yang rusak dan berlubang. Salah satunya dengan melakukan tambal sulam.
 
Demikian dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Zulkifli Harun ST MT, Selasa, 31 Januari 2017. 
 
"Program kita pada bulan ini memperbaiki jalan -jalan yang rusak dengan tambal sulam. Pengerjaan tambal sulam ini dilakukan sampai akhir tahun di seluruh ruas jalan yang rusak di Kota Pekanbaru," ungkap Zulkifli.
 
Diterangkan Zulkifli, sementara untuk jalan yang dilakukan pengerjaan tambal sulam itu dilihat kerusakannya. "Jika memang sudah parah dan rentan dengan kecelakaan maka itu yang kita prioritaskan," ujar Zulkifli.
 
Lebih jauh Ditambahkan Zulkifli, dalam perbaikan pengerjaan tambal sulam ini menelan anggaran sebesar Rp 1, 5 miliar. 
 
"Dengan adanya perbaikan jalan yang rusak di Kota Pekanbaru ini masyarakat menjadi nyaman saat berkendaaran. Tapi, yang paling penting menghindari kecelakaan lalu lintas," harap Zulkifli. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index