SELAMAT... Diserahkan Menhub RI, Kota Pekanbaru Kembali Raih WTN

SELAMAT... Diserahkan Menhub RI, Kota Pekanbaru Kembali Raih WTN
Pj Wako saat menerima piala WTN
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kota Pekanbaru kembali meraih prestasi di tingkat Nasional, Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) pun kembali dianugerahkan Pemerintah Nasional kepada pemerintah Kota Pekanbaru.  
 
Seperti tahun tahun sebelumnya, Piala WTN tersebut diserahkan di istana Wapres Jl kebun Sirih Jakarta, Selasa, 31 Januari 2017 oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi yang diterima langsung oleh Penjabat Wali kota Pekanbaru H Edwar Sanger SH MSi.
 
Ikut hadir mendampingi Wali kota penerimaan tersebut Sekdako HM Mohd Noer, Kadis Perhubungan Arifin Harahap beserta sejumlah jajarannya, Plt Kadis Kominfo Eka, serta sejumlah pejabat Kota Pekanbaru lainnya. Juga terlihat dalam agenda terebut Gubernur Riau H Arsyadjulaindi Rachman.
 
Wakil Presiden RI H Jusuf Kalla dalam arahannya menyampaikan bahwa seluruh Kabupaten Kota d Indonesia untuk selalu meningkatkan pelayanan terutama bidang transportasi umum darat.
 
Sementara itu, Gubernur Riau seusai acara menjelaskan kepada wartawan bahwa ia sangat merngapresiasi Kota Pekanbaru yang setiap tahun mendapat prestasi baik di mata Nasional dalam hal pelayanan transportasi umum darat serta fasilitas pendukung lainnya.
 
Senada dengan  itu, Penjabat  Wali kota Pekanbaru kepada wartawan juga menyamaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan jajaran Perhubungan atas prestasi yang diraih di bidang perhubungan darat dimaksud.
 
“Kita akan selalu berupaya melakukan pembinaan dan peningkatan fasilitas pelayana tarnsportasi umum. Kita juga berharap agar masyarakat ikut ambil andil penting memwujudkan transportasi umum yang aman dan memadai di Pekanbaru," ujar Edwar.
 
Informasi lain yang diterima memdia, bahwa menurut rencana piala WTN akan diarak keliling Kota pekanbaru dengan piala WTN yang diraih oleh Provinsi Riau.
 
"Menurut rencana piala WTN untuk Provinsi dan piala WTN untuk Pekanbaru akan diarak dari bandara menuju pusat kota, sekitar jam 13.30 WIB," tutur Sekdako, HM Noer MBs. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index