Wawako Pekanbaru Buka Event Hackathon Mardeka 2.0

Wawako Pekanbaru Buka Event Hackathon Mardeka 2.0
Wawako foto bersama peserta

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,Ssi  menghadiri dan sekaligus membuka Event Hackathon Mardeka 2.0 (Kompetisi Pembuatan Software, dengan Tema Sistem Kependudukan yang bertempat di Kantor Telkom Pekanbaru Sabtu (24/10).

Pembukaan Event tersebut dihadiri, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Riau dan GM Telkom Ridar.

Dalam sambutan Wakil Walikota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksanaan dan seluruh peserta perlombaan Event Hackathon Mardeka 2.0 yang sukses menaja acara ini dengan baik

Ia berharap nantinya peserta juga bisa membantu serta kemudahan dalam aplikasi pembuatan data kependudukan untuk Kota Pekanbaru pada masa yang akan datang Katanya

Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi bersemangat dalam berikan motivasi kepada seluruh peserta Event Mardeka 2.0, diharapkan kepada Peserta perlombaan, berlomba dengan baik tingkatkan Sportivitas, untuk bisa berkompetisi nantinya ditingkat Nasional.

Kegiatan ini diikuti oleh 36 orang peserta dan dibagi menjadi 14 Tim dari peserta yang ikut dalam perlombaan.

"Selamat bertanding semoga nantinya pekanbaru bisa mewakili pertandingan ini ditingkat Interasional, dan diharapkan Event Hackathon Mardeka 2.0 menjadi Riau yang islami tutup Ayat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index