Pemuda Pendalian Pilih Ketua KNPI

Pemuda Pendalian Pilih Ketua KNPI
Proses Pelaksanaan Muscam KNPI Kecamatan Pendalian IV Koto- Kab Rokan Hulu

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu secara langsung menghadiri pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Muscam) ke II KNPI Kecamatan Pendalian IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.

Pelaksanaan Muscam KNPI Kecamatan Pendalian IV Koto yang dimulai menjelang sore,Selasa 31 Januari 2017 tersebut secara langsung dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Rokan Hulu Zulfahrianto SE, Sekretaris Nirwanto S.Pdi bersama jajaran Pengurus DPD KNPI Rokan Hulu serta Camat Pendalian IV Koto Drs Khairul Zaman.
 
Pelaksanaan Muscam KNP Pendalian IV Koto yang diikuti oleh organisasi kepemudaan dari 5 Desa se Kecamatan Pendalian IV Koto.
 
Pada sesi sidang pleno yang dipimpin oleh Yan Snada dari DPD KNPI Rokan Hulu, Fajri S.Sos terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KNPI Kecamatan Pendalian IV Koto Priode 2017-2020.
 
Zulfahrianto SE, mengingatkan kepada seluruh Pemuda se Kecamatan Pendalian IV Koto untuk tetap semangat dan bersama dalam membangun daerah.
 
Kedepan pemuda akan melakukan terobosan untuk menciptakan pelatihan keterampilan bagi pemuda di setiap kecamatan se Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index