Dirut BRK Serahkan Sertifikat Apresiasi kepada 9 Funding Officer di Tanjung Pinang

Dirut BRK Serahkan Sertifikat Apresiasi kepada 9 Funding Officer di Tanjung Pinang
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari membuka Workshop Salesmanship For Funding Officer bagi Funding Officer (FO) Bank Riau Kepri di Hotel CK Tanjung Pinang.
 
Workshop ini turut hadir Pemimpin Divisi Produk Dana &Jasa Bank Riau KepriAndi Mulya, Pemimpin Bagian Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia Bank Riau Kepri Rusdiati, Pemimpin Bagian Produk Dana &Jasa Bank Riau Kepri Totok Rianto dan Pemimpin Cabang Bank Riau Kepri Tanjung Pinang YudiAsdam.
 
Pada kesempatan ini, manajemen Bank Riau Kepri menyerahkan sertifikat apresiasi dan uang tunai kepada 9 Funding Officer atas kinerja yang terbaik dan komitmennya dalam pencapaian penghimpunan dana pihak ketiga pada tahun 2016.
 
"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas pencapaian kinerja Funding Officer Bank Riau Kepri pada tahun 2016," kata Irvandi.
 
Meski tingkat pertumbuhan perekonomian di Indonesia masih belum stabil dan cenderung menurun, Dirut Bank Riau Kepri berharap kinerja Bank Riau Kepri jangan sampai menurun dan harus saling bersinergi, kompak serta saling bahu membahu dalam mencapai target bisnis khususnya untuk pencapaian Dana Pihak Ketiga.
 
Pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari, 13-14 Januari 2017. Jumlah peserta Funding Officer yang mengikuti workshop ini adalah sebanyak 33 orang.
 
Pelatihan yang dilaksanakan oleh Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia Bank Riau Kepri bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada peserta terkait prinsip-prinsip pengelolaan penghimpunan dana masyarakat (funding) yang diselenggarakan oleh perbankan secara efektif dan berkelanjutan.
 
Diharapkan setelah pelatihan ini para peserta dapat meningkatkan kompetensi dalam penerapan prosedur dan pelaksanaannya baik secara operasional maupun administratif, sehingga tercipta satu mekanisme yang dapat mendayagunakan sumber ekonomi masyarakat sehingga pada akhirnya akan meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi. (R07/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index